UPT Puskesmas Tanjung Palas Utara


Green Weblog Puskesmas "KREASI"
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting blog kami!

Copyright 2011 rustamedia.blogspot.com - All rights reserved

Lomba Kontak Kader Posyandu Se-Kecamatan Tanjung Palas Utara

DSC01231 Melalui lomba kontak Kader Posyandu diharapkan kegiatan penanggulangan TB dapat terlaksana dengan baik, terutama dalam memberikan informasi mengenai penyakit TB kepada Masyarakat serta menemukan dan melaporkan tersangka penderita TB kepada petugas kesehatan.

Kegiatan kontak kader diharapkan dapat menambah pengetahuan kader akan program penanggulangan TB di wilayah Kecamatan Tanjung Palas Utara. Dari sejumlah 6 desa yang ada diwilayah kecamatan diwakili 3 peserta yang merupakan kader posyandu, sehingga jumlah seluruh peserta kontak kader adalah 18 orang.

Pembukaan kegiatan kontak Kader dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Palas Utara, Camat Tanjung Palas Utara, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Palas Utara, dan Pak Sofyan, selaku perwakilan manajemen PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara.

DSC01212

Acara pembukaan Lomba Kontak Kader Posyandu se-Kecamatan Tanjung Palas Utara yang dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Palas Utara (Rustam Effendy, SKM, MPH), Camat Tanjung Palas Utara (Edi Jumani), Ketua TP-PKK Kecamatan TPU, Kepala Desa Klubir dan Perwakilan manajemen PT PKN

Tahapan kontak kader diisi dengan soal Pilihan, soal Rebutan Dan lomba Penyuluhan TB, dengan Materi soal mengenai Posyandu, Desa SIaga, PKK dan Penyakit TB.

Hasil kegiatan lomba kontak kader posyandu adalah sebagai berikut :

  1. Juara I Kader Posyandu Desa Panca Agung
  2. Juara II Kader Posyandu Desa Ardi Mulyo
  3. Juara III Kader Posyandu Desa Ruhui

Berikut profil peserta lomba:

1 komentar:

  1. Selamat bertanding buat para kader kesehatan..:)

    BalasHapus

Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger